Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Belahan Paha Ashanty Nyeplak Karena Baju Terlalu Ketat

Berita Artis Terbaru Indonesia - Penampilan Anang dan Ashanty di Dahsyat, Minggu (8/1) kemarin menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Pasalnya, pakaian yang dikenakan teman duet Anang Hermansyah itu dianggap terlalu seksi.


Foto Baju Ketat Ashanty di Dahsyat


Ashanty tampil dengan baju ketat berwarna biru. Sedangkan Anang seperti biasanya, tampil dengan kemeja hitam dan celana jins. Namun, baju Ashanty itu sepertinya terlalu ketat, sehingga membuat lekukan tubuhnya terlihat jelas. Termasuk belahan paha pelantun Jodohku itu.



Alhasil, penampilan Ashanty langsung menjadi perbincangan sebuah forum internet. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan Ashanty yang punya keseksian luar biasa. Anang Hermansyah pun disebut beruntung bisa memiliki teman duet sekaligus kekasih seperti Ashanty.

Namun, ada juga yang menyayangkan penampilan Ashanty itu. Mereka pun meminta agar wanita berdarah Arab itu lebih memerhatikan lagi kostum panggungnya. Apalagi ketika sedang tampil di televisi.

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Belahan Paha Ashanty Nyeplak Karena Baju Terlalu Ketat ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Sabtu, 21 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Belahan Paha Ashanty Nyeplak Karena Baju Terlalu Ketat
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter