Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Foto Anita Hara Berasal Dari BBnya Yang Hilang

Tersebarnya foto ciuman Anita Hara di internet membuat heboh. Menurut penuturan manajer Anita, Alle, Anita kaget saat mengetahui foto-foto tersebut tersebar di internet. Foto-foto tersebut memang dokumen pribadinya yang disimpan di Blackberry.
"Dia sih kaget ya, enggak nyangka foto-fotonya bisa kesebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di hp BB-nya yang hilang," ujarnya.

Anita Hara

Anita Hara
Lihat foto-foto Anita Hara selengkapnya
Alle mengungkapkan jika Anita tak mempunyai rencana untuk menyebarkan foto-foto tersebut untuk mencari sensasi. Foto tersebut berasal dari Blackberrynya yang hilang beberapa waktu yang lalu.
"Hilang di Mall, dicopet orang. Kalau foto-foto itu bisa kesebar, kita sih yakin sama orang itu juga yang nyebar," paparnya saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/11).
Tak hanya Anita yang kaget ketika mengetahui pemberitaan tersebut, keluarganya pun juga tersentak saat mendengar kabar itu. Hingga kini belum ada kabar atau pernyataan dari Anita. Lantas di manakah Anita saat ini?
"Masih sibuk kerja ya, dia bolak balik Jakarta Surabaya. Belum ada waktu juga mungkin untuk ketemu sama teman-teman wartawan," tukasnya

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foto Anita Hara Berasal Dari BBnya Yang Hilang ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Senin, 23 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foto Anita Hara Berasal Dari BBnya Yang Hilang
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter