Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Foto Striptis Jessica Biel Tersebar di Internet

Berakting di depan kamera seringkali sangat beresiko bagi seorang aktris. Seperti Jessica Biel, yang merasa tak nyaman ketika pose-posenya sebagai seorang penari telanjang dalam film POWDER BLUE tersebar di internet.
Dalam film ini, kekasih 'putus nyambung' Justin Timberlake ini memerankan seorang penari telanjang yang bekerja untuk menghidupi putranya yang sakit keras. Film ini tak disiarkan di layar lebar, karena langsung diproduksi dalam bentuk DVD.

Jessica Biel @ dailymail.co.uk
Sialnya, beberapa bagian yang menunjukkan dirinya sedang meliuk-liuk seksi menunjukkan tubuh indahnya terpotret dan sengaja disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab di dunia maya. Alhasil, Biel merasa miris setiap kali melihat foto-foto ini.
"Sangat disayangkan. Beberapa potongan gambar ini brutal. Namun sebenarnya ada lebih banyak bagian (yang tidak seronok) dalam film ini," ungkap Biel dalam sebuah wawancara, seperti dikutip DailyMail.

Jessica Biel @ dailymail.co.uk
Walau sempat malu, namun wanita cantik ini mengaku tak kapok. Jika ada tawaran yang bagus, maka Biel pun akan bersedia melakukannya lagi. "Aku tidak terlalu terpengaruh dengan pengalaman ini, jadi aku takkan menolak melakukannya lagi," akunya.
"Kalau ada seorang sutradara yang kupercaya dan datang padaku menawari kesempatan luar biasa dan aku nyaman dengannya, aku akan melakukannya," pungkasnya.

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foto Striptis Jessica Biel Tersebar di Internet ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Senin, 23 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foto Striptis Jessica Biel Tersebar di Internet
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter