Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Wah! Miley Cyrus Pamer Payudara

Penyanyi sekaligus aktris muda ini lagi-lagi membuat sensasi di depan publik. Setelah membuat publik curiga bahwa dia adalah penghisap ganja, kini kekasihLiam Hemsworth ini kembali menyita perhatian dengan baju tanpa bra yang membuat payudaranya terlihat.
Dilansir dari Aceshowbiz, penyanyi 19 tahun ini tampak meninggalkan sebuah restoran di Sherman Oaks, California pada 18 Januari lalu. Miley Cyrus yang saat itu sedang berjalan ke arah mobilnya, tampak baru saja melakukan dinner date bersama sang kekasih.
Sepintas, penampilan casualnya memang tidak terlalu mencolok. Dengan kaos hitam yang dipadu cardigan berbahan wool, Miley yang saat itu juga mengenakan hot pants itu tampak seperti gadis biasa.
Namun begitu melihat bagian dada Miley, siapapun tentu akan terpana. Pasalnya, kedua payudaranya tampak jelas di balik kaos semi transparan yang dikenakannya. Walaupun berwarna hitam, kaos itu memang terlalu tipis untuk menutupi bagian dalam tubuh Miley sehingga dada pemeran pelantun tembang Can't be Tamed ini pun jadi santapan paparazzi

Miley Cyrus @ vippics.org
Memang bukan kali ini saja Miley membuat heboh dengan mempertontonkan bagian tubuhnya. Beberapa waktu lalu, sempat beredar foto-foto hot Miley yang kemungkinan besar diambil untuk konsumsi pribadinya.

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wah! Miley Cyrus Pamer Payudara ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Senin, 23 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wah! Miley Cyrus Pamer Payudara
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter