Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Jangan Anggap Enteng Hal yang Remeh

Maling cilik mengatur alur nafas karena capai berlari. Mengamati sebuah mangga di genggamannya, itu baru saja didapat dari kebun, dari sebuah lemparan jitu. Diamati sekali lagi lalu dicampakkan. ”ah, ini hanya mangga muda !” celotehnya. Mengapa dia dikejar-kejar ? bukan karena dia mengambil mangga muda mentah, tapi lebih karena dia mencuri mangga yg pasti akan masak.


Begitupun, mengapa semua tradisi, budaya, agama sangat perhatian terhadap pencurian walaupun yg remeh ? bukan karena pencurian itu merugikan orang lain, tapi lebih karena itu adalah ide awal penjajahan terhadap bangsa lain. Maka anjurkan kebaikan, walaupun remeh. Dan cegah keburukan walau sepele, tentu dg sikap bijak. Mulailah semua kebahagiaan dari kesederhanaan. Dan, Akhirilah setiap kesengsaraan dari ketergesa-gesaan.

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jangan Anggap Enteng Hal yang Remeh ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Selasa, 28 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jangan Anggap Enteng Hal yang Remeh
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter