Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Keunikan Seputar Di Balik Keindahan Payudara Wanita

Zona Insomnia – Payudara seorang wanita terbilang unik dan mempunyai makna artian yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya. Contoh sajapayudara bagi wanita bukan hanya sebagai estestika dan sensualitas, ada juga yang mengungkap payudara seorang wanita ini merupakan kehidupan saya.

Memang jaman sekarang di kehidupan sekitar kita, payudara wanita sering menjadi tontonan menarik bagi kaum pria. Sebagai wanita normal kita bisa hanya anggep biasa saja toh kita tidak berlebihan dan tidak melanggar norma agama. Jika anda perhatikan, dibalikkeindahan payudara menyimpan keunikan yang memang tiada duanya, apakah keunikan payudara wanita tersebut.

Payudara kiri lebih besar
Tidak ada perempuan berpayudara sempurna dan ukuran payudara kiri dan kanan sama. Biasanya payudara kiri wanita sedikit lebih besar daripada payudara kanan. Penilaian yang bisa anda buktyikan, jika payudara wanita bisa terlihat secara telanjang, mungkin bisa dibilang unik dan menarik. Namun ini adalah kenyataan, dan belum ada yang mengungkap kenapa payudara wanita sebelah kiri lebih besr.
Ukuran sesuai usia
Di usia wanita menginjak 20 tahun, payudara yang terdiri dari lemak serta kelenjar yang menghasilkan susu dan kolagen dan payudara pun terasa kencang dan elastis. Ketika seorang wanita semakin tua, kelenjar dan kolagen mulai menghilang, dan akan ditempati lemak.
Berat payudara
Payudara normal wanita mempunyai berat sekitar 500 gram. Masing-masing payudaramenyumbang sekitar 4-5 persen dari total lemak tubuh dan menyumbang sekitar satu persen dari total berat badan.
Rangsangan payudara
Seperti organ kelamin laki-laki mr. p, payudara wanita juga bisa mengeras ketika diberikan rangsangan. Payudara sangat sensitif terhadap rangsangan seksual dan rabaan yang menggoda. Ada pula lho yang mengungkap, payudara wanita bisa meningkat lebih besr sebesar 25% saat mendapatkan perlakuan pria alias seks.
Pertumbuhan rambut
Banyak wanita memiliki sedikit rambut di sekitar areola. Hal ini sangat normal, karena di daerah tersebut ada folikel rambut. Jika Anda merasa terganggu, dapat anda dihilangkan tanpa risiko penyakit apapun bentuknya.
Penghasil ASI
Payudara seorang wanita menghasilkan susu yang rasanya lebih manis dari susu sapi. ASI mengandung banyak vitamin E, zat besi, dan asam lemak.
Kesimpulan yang tepat untuk bahasan keunikan seputar di balik keindahan payudara wanitaadalah menjaga selalu kebersihan, kesehatan tubh lebih-lebih dalam urusan payudara. Karena dilihat dari mta pria, payudara wanita mempunyai makna tambah cinta.

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Keunikan Seputar Di Balik Keindahan Payudara Wanita ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Sabtu, 24 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Keunikan Seputar Di Balik Keindahan Payudara Wanita
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter