Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Begadang Membuat Berat Badan Bertambah

Kebiasaan Aktifitas Begadang Membuat Bobot Pertambahan Berat Badan Bertambah Pemicu Penyebab Obesitas Kegemukan Gejala Kelainan Dampak Serangan Produksi Lemak Update TerbaruZona Insomnia – Perlu anda tahu para pembaca Insomania, berat badan seorang bisa meningkat secara dratis jika dalam penerapan waktu tidur kurang maksimal. Namun, sebagian dari masyarakat kita beranggapan begadang bukan menambah berat badan malah mengurangi berat badan.

Berbagai situs di internet menampilkan kulsan menarik kebiasaan begadang membuat berat badan bertambah dengan gaya penulisan dan bahasan yang berbeda. Insomania akan mengulas kebiasaan begadang membuat berat badan bertambah sebagai berikut.
Kalori yang terbakar lebih sedikit
Penelitian yang dipublikasikan oleh American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan kalori yang terbakar setelah makan akan lebih sedikit. Jika ini dibiarkan, tubuh akan terasa lemas dan ini karena energi yang berkurang selama 5 persen.
Makan lebih banyak
Perlu anda tahu para pembaca Insomania, wanita yang tiur hanya 4 jam biasanya mengkonsumsi makanan (kalori) sebesar 329 di keesokan harinya. Ini merupakan hasil penelitian American Heart Association pada 2011. Terjaga pada malam hari akan membuat kita cenderungmengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi.
Hasrat makan tinggi
Kurang tidur juga memengaruhi kadar hormon ghrelin, yang berfungsi memberitahu Anda untuk makan. Level ghrelin akan tinggi saat Anda kurang tidur dan membuat hasrat makan semakin tinggi. Termasuk, membuat produksi lemak meningkat dan bobot tubuh bertambah.

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Begadang Membuat Berat Badan Bertambah ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Sabtu, 24 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Begadang Membuat Berat Badan Bertambah
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter