Zona Insomnia
Klik Salah Satu Pesan Sponsor dibawah ini untuk Menutup




Jahe Merah Jahe Merah Jahe Merah banner ads banner ads banner ads




zona insomnia template

adalah blog yang

menyedikan berbagai macam informasi seputar
dunia insomnia atau dunia malam

Tips Ampuh Mengatasi Insomnia

Tips Trik Cara Langkah Benar Tepat Gampang Sederhana Ampuh Mengatasi Membuat Mengembalikan Kantuk Mengantuk Perasaan Menjaga Merawat Pola Kebiasaan Kesulitan Tidur Insomia Update Terbaru TerkiniZona Insomnia – Setiap manusia pasti membutuhkan tidur untuk mengatasikelelahan dan memulihkan energi yang hilang. Bisa dikatakan tidur adalah hal yang sepele yang setiap orang bisa mendapatkannya secara maksimal. Bagaimana dengan teman kita yang kesulitan tidur (insomia).

Berbagai situs di internet menampilkan kulasan menarik tips ampuh mengatasi kesulitan tidur dengan gaya penulisan dan bahasan yang berbeda. Insomania akan mengulas tips ampuh mengatasi kesulitan tidur sebagai berikut.
Di Amerika Serikat, masalah gangguan tidur sudah mencapai kurang lebih 70 juta orang. Dibutuhkan waktu yang cukup lama antara 3-4 hari seorang menyesuiakn diri dengan perubahan waktu. Disamping itu, manfaat menyesuaikan diri ini diharapkan seorang memilikiwaktu tidur yang baik dan maksimal.
Ada baiknya mulai dari sekarang gunakan waktu sebaik mungkin, caranya dengan menerapkankebiasaan bangun satu jam lebih awal dan tidur satu jam lebih awal pula. Hindari kebiasaan tidur saat mendekati jam malam, dikhawatirkan akan mengganggu tidur anda nantinya.
Jangan sepelekan masalah tidur, terganggu tidur bisa menjadi penyebab masalah kesehatan yang serius. Ada beberapa tips ampuh mengatasi kesulitan tidur,
Tenang dan gelap
Jika anda ngaku kesulitan tidur, cobalah ganti dengan suasana tenang dan gelap karena suasana ini akan lebih terasa dingin.
Hindari hewan pelihara
Langkah yang harus anda lakukan agar terhindar kesulitan tidur dengan menjauhi hewan peliharai dari tempat tidur.
Hindari kebiasaan ini
Biasanya seorang dengan membacxa buka atau menonton tv dapat memejamkan mata. Ini salah, cobalah matikan terlebih dahulu tv di depan anda.
Jam
Jika anda ingin mudah tidur, cobalah hindari melihat jam.
Jauhi kafein
Jangankan mengonsumsi kafein, nikotin dan alkohol pun sangat menggangu saat anda akan tidur. Cobalah ganti dengan sgelas teh hangat. Manfaat teh hangat dapat meningkatkan suhu tubuh dan mendorong tidur lebih nyenyak.

Penulis : ZONA INSOMNIA ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tips Ampuh Mengatasi Insomnia ini dipublish oleh Zona Insomnia pada hari Sabtu, 24 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tips Ampuh Mengatasi Insomnia
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Flag Counter